Play Speedcubing 3 x 3 x 3 Fingertrick

  • Slides: 7
Download presentation
Play Speedcubing 3 x 3 x 3 Fingertrick

Play Speedcubing 3 x 3 x 3 Fingertrick

Apa itu Fingertrick ? Fingertrick adalah pilihan jari tangan yang sesuai dan dianggap paling

Apa itu Fingertrick ? Fingertrick adalah pilihan jari tangan yang sesuai dan dianggap paling cepat dalam mengeksekusi sebuah notasi cube. Bagaimana cara menentukan jari mana yang sesuai dalam mengekseskusi notasi? Maka dari itulah aku membuat guide ini : )

1. Mentukan Jari mana yang sesuai untuk memutar cube. Langkah pertama adalah menentukan jari

1. Mentukan Jari mana yang sesuai untuk memutar cube. Langkah pertama adalah menentukan jari dari tangan kita yang paling sesuai dalam memutar cube, dengan catatan kita juga harus memilih lebih dari 1 jari dalam memutar sebuah notasi, untuk jaga-jaga ketika kita menemukan Fingertrick baru atau keadaan eksekusi rumus/alogaritma yang membutuhkan jari yang berbeda dalam memutar cube.

Contoh Fingertrick Berikut Contoh – contoh Fingertrick yang saya pakai : U = Telunjuk

Contoh Fingertrick Berikut Contoh – contoh Fingertrick yang saya pakai : U = Telunjuk kanan dan jari tengah kanan( jika U 2) U’ = Telunjuk kiri dan jari tengah kiri ( jika U 2’) F = Telunjuk kanan / jempol kiri F’ = Telunjuk kiri / jempol kanan Berdasarkan beberapa contoh diatas, dapat disimpulkan ada lebih dari satu jari yang mungkin digunakan untuk memutar cube.

2. Latihan Fingertrick Inilah langkah yang paling penting dalam mendapatkan fingertrick yang bagus, yaitu

2. Latihan Fingertrick Inilah langkah yang paling penting dalam mendapatkan fingertrick yang bagus, yaitu dengan latihan. Latihan yang baik, akan menghasilkan Fingertrick yang baik pula. Berikut saya akan berikan beberapa latihan yang bisa kamu lakukan untuk melatih fingertrick mu.

Contoh Latihan Fingertrick v ( R U R’ U’ ) = Untuk melatih fingertrick

Contoh Latihan Fingertrick v ( R U R’ U’ ) = Untuk melatih fingertrick mu dalam mengerjakan F 2 l, lakukan (R U R’ U’) sampai cube mu kembali selesai. v ( R’ F R F’ ) = Sama saja seperti trigger (R U R’ U’) ( R U R’ U 2 ) = Hampir sama dengan trigger (R U R’ U’), sama saja untuk melatih fingertrick F 2 l v Mungkin tidak semua Contoh latihan Fingertrick bisa saya tampilkan, mungkin kamu bisa membuat latihan fingertrick mu sendiri, yang kamu rasa efektif tentunya : D

The End Semoga dengan Guide sederhana ini, kamu bisa mendapat fingertrick yang terbaik yang

The End Semoga dengan Guide sederhana ini, kamu bisa mendapat fingertrick yang terbaik yang kamu bisa dapatkan.